TIPS CARA MENGHINDARI PENIPUAN

Waspada Terhadap Penipuan Penjual Obat Aborsi Dan Obat Penggugur Kandunga

Tips Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi Palsu, dengan harga relatif murah (Perlu anda ketahui,Obat Aborsi yg asli tidak dijual dengan harga yg murah. Harga Obat Aborsi yg asli minimal dipatok dengan harga (650.000,-) untuk usia 1bulan.) itu pun harus disertai dengan resep dokter.

para penipu sering mencantumkan BISA CASH ON DELIVERY (COD). Penjualan Obat Aborsi itu ILEGAL/DILARANG oleh HUKUM karna ada Pasalnya. Jadi seandainya ada website yg mempromosikan sistem COD/PEMBAYARAN DI TEMPAT itu sangat jelas penipuan yang di kirim obat palsu. dan tidak akan bertahan lama akan secepat nya di endus PIHAK KEPOLISIAN DAN DI TANGKAP.
Jangan terpengaruh/tergiur dengan Obat Aborsi yg harganya murah tapi itu membahayakan rahim anda sendiri.
Saya harap dengan adanya Informasi ini anda bisa lebih cermat dalam berbelanja Online. www.klinikayung.com
Tips Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi Palsu*

Saya beritahukan ciri-ciri penipu online & penjual obat aborsi palsu sebagai berikut :

  • Tidak Menyantumkan Depkes pada obat aborsi. (Obat Aborsi ada Dep.Kes atau izin dari pemerintah karna Obat Aborsi itu ILEGAL Dan harus di pakai-diedarkan secara resmi di klinik kebidanan rumah sakit.)
  • Menggunakan ( Website/Domain Gratis ) Biasanya para Penipu Online & Penjual Obat Aborsi Palsu sering mempromosikan dengan website/domain Gratis yang tidak membutuhkan modal sama sekali untuk membuat mengurus / memelihara Website tersebut Example.
  • sebagai contoh websit gratisan yang sering di pakai para penipu online : (www…….blogspot.com) (www…….wordpress.com) Masih Banyak Lagi website/domain Geratisan. Dan Banyak Juga mempromosikan di Sosial Media Seperti ? facebook.com Instagram.com Twitter.com Youtube.com Google+
  • Nomor Hp yg tidak jelas/seri nomor yg berantakan *bukan nomor cantik*. Biasanya mereka menggunakan nomor yg tidak cantik dan hanya mencantumkan nomor saja. Jika mereka sudah berhasil menipu para pasien mereka dengan mudah mengganti nomor tersebut

ADA 2 TIPS CARA MENGHINDARI PENIPUAN OBAT ABORSI PALSU :

    1. Mintalah Foto Obat yang Mau Anda pesan, Hal ini Bertujuan untuk memastikan saja penjual Mempunyai Obat Tersebut Atau tidak. Dan Sertakan Nama anda atau nama lain, ini untuk menghindari duplikat gambar yang mungkin di berikan Kepada anda sebagai contoh beberapa bambar di bawah ini.

Tips Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi, penipuan obat aborsi, menghindari penipuan obat aborsi Tips Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi, penipuan obat aborsi, menghindari penipu obat aborsi

tips menghindari penipuan obat aborsi, menghindari penjual obat aborsi Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi, menghindari penipuan obat aborsi, penipu obat aborsi

2. mintalah bukti foto RESI PENGIRIMAN yang mereka kirim 1-2 atau 3 hari sebelum nya. ini untuk membuktikan dan menghindari penipuan penjual obat aborsi palsu yang biasanya barang tidak mereka kirim, jika mereka tidak bisa memberikan contoh bukti foto tersebut bisa di pastikan indikasi penipuan. dan anda bisa lihat tanggal pengiriman nya seperti CONTOH GAMBAR di bawah ini.

Tips Menghidari penipuan Obat Aborsi, penipuan obat aborsi, menghindari penipuan obat aborsi  Tips Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi

menghindari obat aborsi palsu  Tips Cara Menghidari penipuan Obat Aborsi palsu

PENJELASAN TENTANG PENJUAL OBAT ABORSI BAGI KONSUMEN

  1. jangan tertipu tampilan website yg bagus dan menarik atau bergaransi belum tentu penjual obat aborsi punya obatnya.
  2. pastikan obat masih utuh dan tdk terbuka jadi anda mengetahui asli atau palsu obat tersebut.
  3. obat aborsi di indonesia ilegal artinya tidak mungkin
    penjual mencatumkan klinik atau dokter dimana alamatnya. klo benar ada pasti pihak berwajib menangkap mereka. berarti alamatnya palsu itulah namanya penipu.
  4. seseorang yg punya titel gelar dokter atau klinik atau apotik tdk mungkin bisnis obat aborsi karna melanggar hukum akan merusak nama baik dan reputasi dan sumpah mereka.
    jadi itu kedok untuk menipu anda.

Comments are closed.